Kenyataannya, satu survei menemukan Jasa Backlink PBN bahwa 67 persen konsumen merasa foto item lebih penting daripada ringkasan dan penilaian dalam kaitannya dengan pemilihan untuk menerima. Penelitian lain telah menemukan gambar profesional dapat meminimalkan pengabaian keranjang pembelian dan juga meningkatkan kemungkinan melakukan pembelian.

Sebagian besar dari kita memahami bahwa deskripsi produk yang menyeluruh diperlukan untuk memasarkan produk secara online. Tapi sebuah gambar masih lebih berharga dari semua kata itu.

Terkait: 7 Iklan Konten Dan Saran Pemasaran untuk Pengusaha Baru

Itu menunjukkan bahwa setiap jenis label yang menawarkan online akan berhasil membeli gambar produk mereka. Di bawah ini sebenarnya cara memanfaatkan foto produk untuk mendapatkan dampak peningkatan konversi yang maksimal.

  1. Sorot kualitas terbaik.

Untuk meningkatkan penjualan secara efektif, gambar harus berkualitas tinggi. Gambar spesialis akan memberikan kepercayaan pada nama merek Anda dan membantu klien mengalami pembelian yang lebih menyenangkan dari situs web Anda. Hindari gambar peri, foto inventaris, dan juga visual apa pun yang tidak relevan dengan produk yang tersedia. Jaga agar latar belakang tetap rapi dan berlaku untuk produk. Dan pastikan gambar Anda benar-benar besar serta beresolusi tinggi untuk meningkatkan dampaknya; gambar besar secara teratur menghasilkan biaya penjualan yang jauh lebih baik.

  1. Berikan tampilan sebanyak mungkin.

Mendapatkan produk secara online bisa jadi sulit, karena klien tidak memiliki peluang untuk bersosialisasi dengan mereka dari dekat dan juga menjamin mereka benar-benar mendapatkan secara khusus apa yang saya inginkan. Grafik Anda harus memberikan klien informasi yang relevan sebanyak yang mereka terima dari berurusan dengan produk secara langsung untuk mengurangi abrasi yang terlibat dalam pembelian online. Untuk itu, berikan banyak perspektif produk (yaitu depan / belakang / samping), terdiri dari alternatif zoom yang memungkinkan klien untuk melihat detail dari dekat, dan juga menampilkan foto dari masing-masing warna yang berbeda serta pilihan desain yang tersedia. Poin insentif untuk twist 360 derajat atau bahkan atribut pencitraan 3D.

  1. Bantu pelanggan memvisualisasikan item dalam hidup mereka.

Untuk mendapatkan suatu produk, klien harus diyakinkan bahwa produk tersebut pasti akan memperkaya kehidupan mereka. Bantu calon konsumen membayangkan dengan tepat bagaimana produk Anda dapat berkontribusi dalam gaya hidup mereka dengan menampilkan produk dalam pengaturan di mana individu kemungkinan besar akan menggunakan semuanya. Misalnya, jika Anda menawarkan koper, memasukkan foto item di terminal penerbangan atau bahkan belajar terminal akan berfungsi. Lihatlah artikel ini tentang dimensi dimensi bantal yang berasal dari Kejernihan Tempat Tidur. Ini menampilkan grafik orang-orang yang menggunakan berbagai produk terkait, sehingga calon pelanggan dapat membayangkan dengan tepat bagaimana berbagai pilihan akan dikaitkan dengan tubuh mereka sendiri.

Terhubung: 5 Cara untuk Meningkatkan Kampanye E-niaga Anda

Itu membawa kita ke poin lain yang dapat diterapkan. Untuk membantu orang membayangkan diri mereka berkomunikasi dengan item, itu berguna untuk memasukkan orang ke dalam gambar Anda. Menambahkan aspek manusia ini terus meningkatkan biaya penjualan. Itu mengingat bahwa memasukkan orang-orang dalam foto Anda dapat dengan mudah membantu perhatian klien langsung, mengembangkan simpati serta mengganggu reaksi emosional yang kemudian diterima terkait dengan item tersebut. Misalnya, gambar seseorang yang sedang bersantai di atas handuk depan pantai sedang berkunjung, menciptakan rekan pelanggan yang handuk pantai bersama dengan rasa relaksasi, yang pasti akan mereka dambakan. Sekali lagi, pastikan untuk menghindari gambar jual norak. Itu mungkin hasil yang berlawanan.

  1. Prioritaskan presisi.

Meskipun beberapa sentuhan spesialis benar-benar hebat, penting bahwa foto Anda secara akurat mewakili produk Anda. Jika konsumen memperoleh produk berdasarkan gambar hanya untuk menemukan sifat sebenarnya tampak sama sekali tidak seperti apa yang mereka yakini, itu mengarah pada pelanggan yang tidak puas, ulasan pelanggan yang tidak memadai, biaya perolehan tinggi dan juga kehilangan pengakuan klien. Pastikan foto Anda adalah gambar yang tepat dari produk Anda, dan periksa juga penglihatan di beberapa perangkat serta di berbagai browser internet untuk memastikan bahwa warna dan informasi yang berbeda muncul secara efisien.

  1. Sertakan foto untuk berburu situs web.

Memastikan foto item Anda muncul di menu tarik-turun berburu di situs Anda dapat dengan mudah meningkatkan penjualan. Itu sebenarnya karena fakta bahwa klien sebenarnya cenderung untuk langsung menekan gambar yang diisi otomatis daripada mengetikkan sisa pintu masuk perburuan. Dengan kata lain, foto membantu pelanggan menemukan apa yang sebenarnya mereka buru lebih cepat, yang dapat mengurangi hambatan untuk membeli. Selain itu, gambar dapat dengan mudah merekam perhatian konsumen lebih cepat daripada teks, jadi mereka mungkin mengklik langsung pada visual yang menyenangkan meskipun sebenarnya bukan itu yang mereka cari pada awalnya.