Daniel Zicari, yang berkolaborasi dengan demonstran Uruguay di Danubio di tanah airnya, mengantisipasinya untuk pindah ke Spanyol sebagai free agent.

 

Penyerang Uruguay itu tetap menjadi pekerja lepas setelah memutuskan koneksi bersama dengan raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain. Dia tentu tidak diantisipasi akan dipanggil lama, namun proyek 2020-21 telah dibuka bersama Cavani masih tanpa klub.

 

“Dia adalah pemain hebat dan juga Atletico, klub yang fantastis,” tambah Zicari. “Jika dia berpartisipasi sebagai grup, saya kira dia mungkin melebihi dua puluh target. Dia sebenarnya adalah pemain sepak bola yang menentukan dengan persentase tujuan dan peluang yang lebih tinggi.

 

Edinson Cavani sebenarnya diperkirakan akan pergi ke Atletico Madrid untuk hubungan “mental” bersama dengan Luis Suarez daripada pindah ke Manchester United.

 

Atletico tampil memiliki tawaran di atas meja makan tetapi pakaian Liga harus memindahkan Diego Costa dari manual mereka sebelum menemukan dokumen apa pun yang ditandatangani, sementara United sebenarnya belum menjadi bagian dari percakapan.

 

Dia merasa Cavani pasti akan berkembang bersama Atletico, setelah sebelumnya produktif di Italia dan juga Spanyol dengan 353 target dengan jumlah klub sekitar 586 kali banding.

 

Dia berkata kepada AS: “Tercantum di sini kami mengambilnya asalkan Cavani akan menjadi pemain baru Atleti. Sungguh memalukan bahwa hal itu tidak terwujud pada Januari.

 

Jika Atletico tidak dapat meresmikan minat mereka pada Cavani pada saat itu, mungkin sebenarnya ada peluang terbuka di Old Trafford, dengan Solskjaer belum mendapatkan sistem tubuh yang dia butuhkan sebelum tanggal target kepindahan hari Senin.

 

“Selain menambah beberapa gol, dia juga memiliki teknik bermain yang hebat, posisi di lapangan, dia cukup disukai, dia sangat membantu dalam permainan.”

 

Cavani dan Suarez telah membintangi bersama-sama satu sama lain di seluruh dunia dan dapat menjadi aliansi bencana di Madrid. Zicari berharap Diego Simeone akan berusaha keras untuk mengubah potensi itu menjadi kebenaran.

 

Daniel Zicari, yang bekerja dengan Cavani di Danubio, tidak berharap itu akan menjadi masalah, dengan satu orang Amerika Selatan yang produktif diharapkan untuk bergabung dengan yang lain di Wanda Metropolitano.

 

Beberapa titik touchdown telah diperdebatkan untuk pemain depan berusia 33 tahun itu, bersama dengan tim besar di Inggris dan Spanyol dinyatakan memimpin antrean.

 

“Akan sangat emosional jika dia bertemu dengan Suarez. Mereka masing-masing berasal dari wilayah metropolitan yang sama.”