Salah satu olahraga yang banyak diminati oleh kebanyakan laki laki adalah futsal. Untuk sebagian orang tempat futsal tidak hanya sekedar untuk berolahraga, tetapi juga sebagai tempat melepas penat dan juga berkumpul dengan teman yang memiliki hobi sama. Berbicara mengenai futsal, lapangan merupakan sarana yang paling penting untuk memainkan bola sepak mini tersebut. Untuk yang mencari lapangan futsal di Tangerang, berikut 7 tempat yang bisa bikin betah dan layak dicoba.

Tempat Main Futsal di Kota Tangerang yang Bikin Betah

  1. Gedung Olahraga RPL

Salah satu lokasi yang direkomendasikan sebagai tempat main futsal di sekitar Tangerang adalah gedung olahraga RPL. Sebenarnya gedung satu ini diperuntukkan guna para karyawan PT. Roda Prima Lancar. Akan tetapi, gedung tersebut bisa di sewa oleh masyarakat sekitar untuk bermain futsal. Jika berminat main di tempat ini, maka bisa datang langsung ke kawasan industri Jatiuwung, kota Tangerang.

Gedung olahraga milik PT. Roda Prima Lancar ini memiliki satu lapangan outdoor dan satu lapangan indoor. Tapi tidak hanya itu, di tempat tersebut juga ada lapangan untuk bermain bulu tangkis. Tempat futsal ini menjadi favorit di kalangan pecinta futsal karena terdapat tribun penonton. Bisa dibayangkan betapa serunya ketika sedang bermain, kemudian ada pendukung yang berteriak dan bernyanyi dari arah tribun. Pastinya sangat seru, bukan?

  1. Nambo Futsal

Bingung mencari lapangan futsal di Tangerang? Mungkin bisa mencoba datang ke Nambo Futsal yang ada di jalan M Toha. Di sana terdapat tempat bermain futsal yang cozy, sehingga dapat membuat para pemain nyaman dan betah bermain selama ber jam jam. Tempat satu ini, memiliki dua lapangan futsal yang oke. Tidak hanya lapangan untuk futsal saja, di Nambo Futsal juga terdapat dua lapangan bulu tangkis.

Untuk yang tinggal di sekitar Pasar Baru atau Sangiang, jika mencari lapangan untuk futsal yang nyaman dan pas maka bisa datang ke tempat ini. Yang menarik, tempat satu ini dekat dengan pom bensin. Sehingga jika datang dari jauh dan kehabisan bensin, tidak perlu khawatir. Pasalnya tinggal kendarai si kuda besi atau mobil beberapa meter, maka bensin pun bisa terisi kembali.

  1. Weco Futsal (Centro Futsal Cimone)

Weco futsal atau juga bisa disebut dengan Centro Futsal Cimone, adalah salah satu tempat futsal yang cukup populer di kota Tangerang. Di tempat ini pengunjung akan dimanjakan dengan dua lapangan dengan permukaan rumput sintesis. Bisa dikatakan lapangan futsal di tangerang ini sangat nyaman untuk bermain, karena lapangannya tidak keras sehingga tak akan terlalu sakit jika terjatuh.

Tidak hanya untuk futsal, tempat ini juga menyediakan rental studio. Yang lebih menarik, tempat satu ini kerap kali dikunjungi oleh pendukung klub sepakbola Juventus. Hal ini lantaran Weco Futsal merupakan homebase Juventini atau penggemar klub Juventus Tangerang untuk kumpul. Bagi penggemar Juventus dan juga penggemar futsal, maka tempat ini akan sangat rugi jika tidak dikunjungi.

  1. Rajawali Futsal Cimore

Satu lagi tempat main futsal di sekitar Tangerang yang tidak kalah oke dari yang lain, yakni Rajawali Futsal Cimore. Tempat satu ini lokasinya cukup strategis, sehingga mudah dicari dan didatangi. Rajawali Futsal Cimore letaknya persis di depan KFC Cimore. Jadi kalau tempatnya susah dicari, maka tinggal jadikan KFC Cimore sebagai titik tujuan. Sehingga kesempatan bermain futsal di tempat nyaman pun bisa dilakukan.

Tidak hanya tempatnya yang strategis, kebanyakan orang datang ke lapangan futsal di Tangerang ini karena adanya lukisan lukisan mural yang cukup enak dipandang. Bukannya mengganggu, mural di tempat ini justru sangat bagus sebagai latar untuk berselfie atau foto bersama. Jadi setelah selesai menggocek bola, pengunjung pun bisa berfoto bersama rekan tim dengan latar belakang lukisan mural.

  1. Adamyati Futsal

Lokasi satu ini merupakan salah satu tempat bermain futsal yang cukup ramai pengunjung. Hal ini dikarenakan tempatnya yang berdekatan dengan gedung olahraga A. Damyati. Bisa dibilang tempat futsal satu ini strategis dan mudah dicari. Yang lebih menarik lagi, tempat futsal ini juga berdekatan dengan café. Sehingga, pengunjung pun bisa langsung nongkrong di café tersebut tanpa harus mencari tempat tongkrongan lain.

Salah satu alasan mengapa lapangan futsal di Tangerang ini ramai pengunjung adalah bangunan Adamyati Futsal yang cukup istimewa. Hal ini lantaran bangunan tersebut dibagi dua lantai, dimana masing masing lantai terdapat lapangan yang oke dan bisa digunakan. Tempat satu ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, jadi tidak ada salahnya jika Anda jadikan Adamyati futsal sebagai pilihan terbaik untuk bermain futsal.

  1. Jala Futsal

Ada banyaknya tempat futsal di kota Tangerang, terkadang membuat bingung ingin memakai yang mana. Jika Anda mencari tempat yang bikin betah dan aman, maka tidak ada salahnya mencoba main di Jala Futsal. Tempat ini menyediakan satu lapangan rumput sintesis dan satu lapangan lantai vynil. Lapangan dengan lantai vynil dinilai lebih baik dan aman, sehingga ketika bermain futsal bisa terhindar dari risiko yang lebih parah.

Yang bikin betah, tempat ini memiliki balai bambu yang dapat digunakan sebagai tempat beristirahat seusai bermain. Dengan gedung yang cukup luas, Jala Futsal ini juga menyediakan rental play station. Jadi jika Anda bosan menunggu karena lapangan masih dipakai tim lain, tidak ada salahnya latihan terlebih dahulu dengan bermain play station. Jika ingin merasakan sensasi bermain di lapangan vynil Jala Futsal ini, maka bisa datang ke jalan Dipati Unus, Cibodas.

  1. RPM Otista Futsal

Salah satu lapangan futsal di Tangerang yang nyaman dan bikin betah adalah RPM Otista Futsal. Terletak di sebelah pom bensin Shell, tempat bermain futsal ini memiliki dua lapangan sintesis. Tidak hanya sebagai tempat tanding atau latihan futsal, RPM Otista Futsal juga sering dijadikan tempat nongkrong untuk nonton bersama siaran langsung sepakbola. Tempat ini juga menjadi homebase Milanisti sebutan untuk penggemar klub bola AC Milan yang berada di Tangerang.

Itulah beberapa tempat bermain futsal yang cukup oke dan bisa bikin betah bermain selama ber jam jam. Bermain futsal akan semakin seru jika Anda dan teman satu tim memiliki jersey yang dibuat secara custom. Untuk bikin jersey futsal ini maka bisa memesan di jasa percetakan terpercaya. jika sudah memiliki desain jersey, maka tunggu apa lagi. Segera hubungi jasa percetakan jersey kepercayaan Anda.